Kredit Mobil Bekas Murah: Tips Beli Mobil Bekas Murah Secara kredit..

Tips Beli Mobil Bekas Murah Secara kredit..

Dengan pertumbuhan otomotif yang terus tumbuh khusus-nya penjualan mobil yang terus naik dan meningkat setiap tahunnya di tambah dengan life style masyarakt kelas ekonomi menengah keatas dimana mempunyai mobil menjadi suatu kebutuhan bukan lagi sebagai barang mewah. Apa lagi saat ini banyak di dukung oleh perusahaan leasing / finance yang memberikan kemudahan dalam membeli mobil bekas Murah secara kredit.
 
Dengan begitu banyaknya Mobil Bekas Murah yang beredar di pasaran saat ini , Anda harus cerdas dalam memilih mobil yang  akan anda beli, terutama apabila anda membeli mobil bekas banyak yang harus di cek gan, terutama kondisi mobil nya apakah
masih Prima,  dan  bukan bekas tabrakan, banjir atau bahkan bekas kejahatan eks pembunuhan , wooo serem yaaa..Bukan maksud saya untuk menakuti anda, tetapi anda harus lebih waspada, karena membeli mobil bekas banyak resiko, tergantung kepintaran kita untuk meminimalisir resiko tersebut , berikut tips Beli  Mobil Bekas Murah  Secara kredit Maupun Cash yang aman :
1.       Pilih mobil bekas yang bagus dengan kondisi Prima
Dari dealer mobil bekas, cari dealer yang mendisplasy mobil 2 mobil bagus, mempunyai track record terpercaya , cari yang memberikan garansi mobil , baik mesin, dokumen dll.
Jika Beli Dari perorangan, cari teman kenalan anda yang anda sudah tau histori pemakaian mobil tsb, sebisa mungkin anda harus di damping oleh yang ahli mengenai kondisi mobil , karena biasanya apabila beli dari pemakai  sistem beli putus tidak ad jaminan.
Beli dari balai lelang, untuk membeli mobil di balai lelang, anda harus mmpunyai keahlian khusus, dalam mentaksir kondisi mobil maupun harganya, karena yang di jual di balai lelang 99% mobil tarikan leasing ,  memang harga biasanya lebih murah, tetapi anda harus waspada jangn sampai salah pilih. konsumen balai lelang biasanya adalah pedagang mobil bekas, cocok buat anda yang ingin memulai bisnis mobil bekas. Saat ini apabila anda  membeli dari balai lelang sudah menggunakan sistem ritel (satua) tidak Paketan. Jadi, tidak perlu Modal yang terlau besar apabila anda ingin membeli satu atau dua unit mobil bekas untuk di jual kembali ke end user.
2.      Cek dokumen kendaraan dengan teliti, jangan sampai Anda mndapatkankan mobil bekas yang surat2nya as-pal (Asli tapi Palsu). saran saya anda cek nomor kndaraannya ke samsat di wilayah Anda  apakah mobil ini bermasalah atau tidak, Dengan cara  meminta foto copy bpkb/stnk nya untuk Anda Cek Ke samsat. Namun,  apabila pilihan anda membeli Mobil Bekas secara kredit lebih aman, karena dokumen akan di cek keabsahannya oleh pihak leasing / bank ke pihak terkait.
3.       Jika Anda Membeli Mobil bekas secara kredit, cari leasing yang terpercaya dan mempunyai nama besar, funding yang kuat, daan Pastikan BPKB anda akan aman, tidak dijaminkan lagi ke bank untuk muter modalnya, biasanya leasing – leasing kecil melakukan ini karena funding / Pendanaan terbatas.
So...Sekian dulu tipsnya yaa..semoga Bermanfaat bagi kita semua..
 Salam,
Kredit Mobil Bekas Murah
CONTACT US :
CALL : 0813 9896 2228
PIN    : 2BAB2718