Kredit Mobil Bekas Murah: Kredit Mobil Bekas di Jakarta, Baiknya Menggunakan Jasa Kami Tidak Ribet!

Kredit Mobil Bekas di Jakarta, Baiknya Menggunakan Jasa Kami Tidak Ribet!

Jakarta Merupakan Ibu Kota negara Indonesia yang Tidak pernah tidur, hampir 24 jam aktifitas di kota ini HIDUP sekan tidak ada hentinya, begitu pun dengan deru aktifitas berkendaraan mulai dari kendaraan umum sampai pribadi seakan enggan berhenti  Mengaung" kan gas kendarannnya, mungkin banyak diantara kita pergi  gelap dan pulang pun gelap lagi. sampai ada lelucon diantara kita , awas hati-hati nanti anak lo manggil lo bukan bapak melainkan OMM!! hehe..yaa begitulah kerja dijakarta yang harus giat dan cepat dalam mejemput rezeki terutama bagi anda yang tinggal di pinggir Jakarta seperti Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang tentunya lebih extra fisik dalam menemepuh tujuan ke kantor belum lagi dengan kemacetan dan berbagai gangguan di jalan.
 

Ok, Sudah sekian lama anda kerja di Jakarta apakah sudah mendapat hasil yang baik ? secara  Financial / materi, Jika sudah tidak ada salahnya jika anda mengunakan kendaraan pribadi saja , tinggalkan naik transportasi umum yang penangan nya belum baik dan jauh dari rasa aman  di kota Jakarta, membeli secara kredit untuk mobil bekas yang mungkin solusi yang terbaik untuk anda saat ini agar cash flow keuangan anda tidak terganggu karena membeli cash tentunya akan menguras cashflow anda.
 
Perkenalkan Kami team MD motor akan membantu anda dalam mencari mobil secara kredit , mengapa harus kredit mobil bekas di Jakarta menggunakan jasa kami?
 
Team Yang Handal
 
Terdiri dari ex banker, analis kredit, marketing finance & Dealer used car yang sudah berpengalaman di bidang nya.
 
Mempersingkat waktu
 
Kami sadar bahwa anda adalah individu yang sibuk dan mobile dimana hari anda senin-sabtu bekerja untuk keluarga tercinta, mungkin saja anda tidak sempat untuk mencari mobil bekas yang sesuai dengan kriteria anda. konsultasikan dengan kami berapa budget DP  anda? kapasitas anda? dan kegunaan mobil untuk apa? dengan senang hati kami akan meberikan solusi yang terbaik untuk anda
 
Proses Kredit Mobil Bekas Yang cepat
 
Mobil sudah anda temukan bisa anda cari sendiri atau kami yang carikan dari stock delaer kami atau rekanan kami. bagaimana dengan Proses kreditnya ? untuk proses kelengkapan data kredit akan kami infokan biasanya data yang diperlukan adalah (KTP, KK, SLIP GAJI PBB dan Rek Tabungan)
 
Saya tidak ada waktu untuk memberikan data ini kepada leasing / Dealer?
tenang saja, data akan kami jemput kerumah anda atau anda bisa Email ke kami lebih cepat prosesnya dengan email mempersingkat waktu hanya butuh 5 menit saja.
 
setelah data kami terima , anda akan di konfirmasi oleh pihak leasing/bank/finance apakah benar anda sedang mengajukan kredit mobil bekas jika jawaban anda adalah benar mereka akan melanjutkan ketahap berikutnya yaitu Proses Survey ( Bisa di rumah atau kantor) teknis setiap leasing berbeda-beda.
 
setelah anda di survey proses approval kredit biasanya akan dilakukan keesokan harinya apabila data sudah lengkap dan tidak ada kekurangan sesuatu apapun. apabila sudah di setujui anda akan kami konfirmasi segera untuk pembayran tdp nya
 
Ah, saya Mau lihat kondisinya dulu baru bayar DP nya!
 
tidak masakah, tentunya anda harus liat mobilnya dan tes kelayakan sebelum anda membelinya, kamipaham itu. apabila anda tidak cocok dengan mobil yang kami referensikan kami akan segera mencarikan mobil lain yang sesuai keinginan anda
 
Ok , saya Cocok dengan Mobilnya !
 
setelah anda merasa cocok dengan mobilnya , barulah anda bayar Dp nya dan proses kredit berikutnya tinggal anda angsu di perusahaan pembiayaan ( ex: ACC , BCA F, OTO dll)
 
Layanan www.kreditmobilbekas-murah.blogspot.com  di daerah mana saja ya?
 
kami melayani proses kredit mobil bekas Jakarta, Depok, Bekasi tangerang dan Bogor
hubungi kami untuk mendapatkan solusi kredit mobil bekas yang pas untuk anda
 
 
layanan kami:
 
  • Jual beli Mobil bekas secara Cash
  • Kredit Mobil bekas
  • kredit mobil bekas dari perorangan
  • Refinancing BPKB / Gadai BPKB dengan pencairan tinggi
  
Produk yang bisa di biayai khusu Passanger  keluaran :
 
  1. Jepang
  2. Korea
  3. Eropa
  4. Amerika
  5. Malaysia
 
 
Finance / Bank Support
 
ACC (ASTRA CREDIT COMPANIES)
 

 
 
 OTO KREDIT MOBIL
 
 
 
          CONTACT US:
 
 
MD MOTOR  
HP  : 081398962228
PIN : 2BAB2718