Kredit Mobil Bekas Murah: Mau Tau Cara kredit Mobil Bekas Murah ? Bisa Tanpa DP Lohh..

Mau Tau Cara kredit Mobil Bekas Murah ? Bisa Tanpa DP Lohh..

Mempunyai kendaraan bermotor seperti Mobil di era sat ini tetntulah bukan barang mewah lagi ya kawan mungkin kalo kita flash back 10 atau 20 tahun yang lalu   mempunyai mobil adalah sesuatu yang waahh... karena mobil pada saat itu bukanlah kebutuhan melainkan kemewahan untuk kalangan atas.
 

Namun Sejak banyaknya bermunculan perusahaan pembiayaan (Read: Lising) semakin menjamur, mempunyai mobil dengan sistem kredit  bukan lah sesuatu yang sulit lagi, dengan segala kemudahan syarat dan murahnya uang muka banyak diantara kita atau bahkan kita yang ngiler mau kredit mobil baik kredit mobil baru atapun kredit mobil bekas.
 
Ok langsung aja mau tau cara kredit mobil bekas murah bahkan bisa juga tanpa DP atau uang muka ?? Woow Asik ni kayaknya...
 
Cari Langsung Mobil Di pemakai  (C2C system) langsung Bukan Pedagang Mobil atau Showroom Mobil Bekas. 
 
Untuk Mendapatkan Harga yang murah tentunya anda harus usaha sedikit ya..kenapa saya bilang anda langsung cari di pemakai bukan di pedagang ? yaa simple aja yang namanya pedagang kan cari untuk atau selisih dari harga beli ke jual. soo..mindset anda juga harus seperti pedagang untuk mencari mobil bekas murah anda harus beli langsung dari  end user, yang bisa anda beli dibawah harga pasaran mobil bekas pada umumnya. tapi,  lihat dulu motif jualnya malah terkadang ada di pemakai harganya sudah selangit biasanya yang jual begini lagi jual santai alias ga butuh butuh banget duit segera.
 
Trus bagaimana cara nya saya mendapatkan mobil dari pemakai? Anda bisa " Siaran" ke teman anda , calo mobil di rumah atau lihat iklan dari media internet atau koran. saya lebih anjurkan anda untuk cari di media internet biasanya infonya lebih jelas ada foto mobilnya dan deskripsi tentang jualan mobilnya dari isi iklan calon penjual kita bisa tau dia jual mobilnya misal: "Jual BU buat Berobat anak ", Jual "Cepat karena ingin ganti yang baru"
 
Cari Leasing Mobil Bekas Terpercaya yang sudah punya Nama Untuk proses Kreditnya!
 
Ok incaran mobil bekas sudah anda dapat, Apa langkah selanjutnya? Hubungi Pihak Leasing Mobil Bekas yang anda kenal dan usahakan leasing yang sudah mempunya nama seperti Astra Credit Companies , OTO Multiartha, Adira Kredit Mobil dll. kalau anda belum mempunyai kenalan dengan orang leasing anda bisa hubungi kami untuk mendapatkan penawaran simulasi kredit Mobil Bekas-nya, kami siap membantu anda untuk menghitung simulasi kredit untuk besaran DP dan Angsuran yang terjangkau sesuai dengan kocek anda. jangan terlalu memaksakan apabila angsuran nya terlalu tinggi opsinya adalah tambah DP atau cari harga mobil yang lebih murh lagi agar tidak memberatkan biaya pengeluaran anda setiap bulannya, jangan sampai mobil baru 3 bulan pakai ditarik sama pihal finance/Bank, kan malu ama tetangga.. hehe...

Ajukan Aplikasi Kredit Mobil Bekas Setelah Anda mendapatkan mobilnya

  Setelah Mendapatkan mobil dari pemakai dengan harga murah, segera anda Ajuan kredit nya, kami siap membantu anda sampai proses Persetujuan Kredit selesai ( Tanpa Biaya Apapun , Alias Gratis). Persyaratan kredit Mobil Bekas Adalah :


  1. Foto Copy KTP Pemohon dan Pasangan
  2. Foto Copy Kartu Keluarga
  3. Foto Copy Tabungan / Rekening Koran ( 3 Bulan Terakhir)
  4. Slip Gaji / Keterangan penghasilan
  5. Bukti Kepemilikan Rumah (Bisa Foto Copy PBB/AJB/Sertifikat/Rekening Listrik)
Setelah Data Anda Serahkan ke team kami Bisa melalui Scan email /fax/ di jemput. Data anda akan kami Proses di Leasing apabila data lengkap biasanya membutuhkan waktu 2-3 hari setelah anda disurvey oleh pihak finance akan kami infokan segera hasil nya.

Untuk Pre- Analis kredit / Tes Kelayaan kredit Anda silahkan Anda isi Form Online Kredit Mobil bekas di bawah ini, Setelah Anda isi data akan kami infokan Prosentase / kemungkinan Anda Disetujui Oleh Pihak Leasing/Bank

https://docs.google.com/forms/d/1YtZ7bRC2vSzfWXoETeSlEDFMVwYbWjaDFXE72YzTEyw/viewform?usp=send_form